Senin, 24 Juni 2013

Sempat Diberi Julukan 'Fat Cavill,' Bagaimana Sang Superman Membentuk Tubuhnya?

 

(senin,24 juni 2013)
Jakarta-Peluh bercucuran di seluruh tubuh aktor Inggris Henry Cavill yang tengah latihan di ruangan besar penuh alat kebugaran. Mengenakan celana pendek dengan sepatu kets, pemeran Superman dalam film 'Man of Steel' itu tampak sibuk mengangkat beban berat yang membuat otot kekarnya muncul.

Henry melakukan latihan intensif untuk membentuk tubuh kekarnya sebagai manusia super untuk film terbarunya yang disutradarai Zack Snyder. Ia didampingi oleh pelatih profesional Mark Twight.

Setiap sesi latihan yang menghabiskan waktu berjam-jam itu, Mark memaksa Henry untuk melewati batas maksimalnya. "Sama seperti Superman yang belajar terbang, aku belajar untuk melakukan segala sesuatunya di gym, dia membuka mataku tentang hal yang menurutku adalah kelemahanku," ucap Henry tentang pelatihnya.

Latihan yang diterapkan Mark kepada Henry sama seperti yang diterapkan kepada anggota National Guard di Amerika. Ia juga harus memiliki 5 ribu kalori dalam asupan makanannya setiap hari.

"Aku bisa bilang tubuhku jauh lebih besar sekarang sebagai Superman, tapi aku tidak akan bilang seberapa besar," ucap Henry yang tak ingin memunculkan perdebatan soal mana Superman yang lebih ideal dari segi fisik.

Henry mengaku memiliki tubuh yang gemuk ketika ia masih berusia awal 20-an. "Aku dipanggil fat Cavill," ucapnya kepada majalah Details. Namun setelah mendapat tawaran film pertamanya sebagai bintang utama 'The Count of Monte Cristo' (2002), Henry lebih perduli akan bentuk tubuh.

Simak beberapa latihan yang dijalani Henry untuk membentuk tubuhnya dalam cuplikan video di bawah ini!
sumber: http://hot.detik.com/movie/read/2013/06/24/163823/2282711/619/sempat-diberi-julukan-fat-cavill-bagaimana-sang-superman-membentuk-tubuhnya
 

1 komentar:

  1. Slot Machines in Las Vegas, NV - JM Hub
    Slot Machines in 안동 출장마사지 Las Vegas, NV - JTM Hub, 공주 출장샵 the online 안양 출장마사지 gambling portal of JMT Hub®, provides guests with 안양 출장마사지 the best Las Vegas 충주 출장안마 casino experience on

    BalasHapus