Senin, 24 Juni 2013

TEGAR PENGAMEN CILIK JADI BINTANG YOUTUBE



(senin,24 juni 2013)
Jakarta:Panggung musik Tanah Air kedatangan sosok baru yang tak biasa. Kali ini, seorang pengamen cilik bernama Tegar mencoba peruntungan. Sekeren apa?

Tegar mencuri perhatian setelah menjadi bintang YouTube lewat lagunya 'Pengamen Jalanan'. Video tersebut berhasil menyedot perhatian hingga 6 juta viewer.

Kini, ia pun punya mimpi untuk bisa berduet dengan musisi lain. Ingin sama siapa?

"Justin Bieber. Dan kalau untuk yang lokal sama om-om NOAH," ungkapnya polos saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Tegar sendiri mengaku bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini. Meski terkadang merasa capek dengan segala kegiatan yang ada, ia seperti tetap bisa profesional dengan dengan segala pekerjaannya.

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan bermusiknya, Tegar ternyata tak mau melupakan untuk tetap menuntut pendidikan. Ia pun berencana untuk mengambil home schooling.

"Iya nanti mau home schooling. Karena bisa diatur jadwalnya, kalau lagi banyak acara begini jadi bisa kerja juga," ujarnya.

sumber: http://hot.detik.com/music/read/2013/06/24/194159/2282947/228/tegar-si-pengamen-cilik-menjadi-bintang-youtube?h991104topnews

0 komentar:

Posting Komentar