Jumat, 21 Juni 2013

[The Fly] Bjah Ditangkap karena Narkoba



[imagetag]
Metrotvnews.com: Muhammad Hamzah atau yang dikenal dengan Bjah, mantan vokalis grup band The Fly dikabarkan berurusan dengan pihak yang berwajib. Melalui Twitter, kabar penangkapan ini ramai karena Bjah tertangkap karena mengonsumsi narkoba.

Bjah kabarnya juga terpaksa harus menginap di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Kramatjati, Jakarta Timur mulai Rabu (19/6). Menurut berita yang berkembang, Bjah ditangkap pukul 23.30 WIB oleh AKBP Dodi Rahmawan (Pamen Bareskrim Polri).

Beberapa waktu lalu dirinya juga pernah terjaring razia narkoba di salah satu club malam di Jakarta Barat. Namun saat itu, Bjah dibebaskan lantaran hasil urinenya negatif.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian soal kabar penangkapan Bjah itu. Dari pihak Bjah juga belum ada komentar. Wartawan masih menunggu keterangan resmi di Gedung BNN.

Editor: Retno Hemawati

http://www.metrotvnews.com/lifestyle...arena-Narkoba-

wah wah, nambah lagi artis kegep narkoba ckckckck... yg terbaik aja Pak Polisi 
 

1 komentar:

  1. The information from the web is very useful to add insight. and I really like this website, and if you or any of you who read this my comment. I beg you, please click the following website: hammer of thor, obat perangsang wanita, obat tidur

    BalasHapus